jump to navigation

LIBUR PANJANG dan KEGIATAN RAMADHAN di PPRM Agustus 31, 2009

Posted by ppraudlatulmubtadiin in INFO MA'HAD.
trackback

IMG_0400

Moment kedatangan bulan ramadhan sudah terasa oleh para santri yang berada di pesantren desa ganjaran khususnya santriwan dan santriwati Pon-Pes Raudlatul Mubtadi’in, hal itu karena kebiasaan dipesantren yang ada di desa ganjaran selama bulan puasa dan 10 hari menjelang bulan ramadan sampai dengan tanggal 10 syawal 1430 H akan libur. liburan tersebut menjadi liburan terpanjang yang dirasakan oleh setiap santri di setiap tahunnya.

Singkat kata yaitu liburan ramadhan di Pon-Pes Raudlatul Mubtadi’in pada tahun 2009 ini di mulai pada tanggal 11 Agustus 2009 / 20 Rajab 1430 H liburan tersebut akan berakhir, atau dengan kata lain masuk kembali kegiatan pesantren pada tanggal 11 Oktober 2009 / 15 Syawal 1430 H.

Pada liburan kali ini tidak ada beda dengan liburan ramadan yang sebelum-sebelumnya, yaitu bagi semua santri yang berada / berdomisili di daerah malang dan sekitarnya diwajibkan untuk kembali pada tanggal 1 ramadan untuk mengikuti pengajian / kegiatan yang ada di bulan ramadan kali ini. Rapat pengurus PPRM yang di laksanakan bertepatan di rumah ust. Syaifulloh tanggal 01 Agustus 2009 memutuskan bahwa santriwan / santriwati yang terlambat untuk kembali kepesantren atau yang tidak kembali pada saat bulan ramadan akan dikenai sanksi denda yaitu Rp. 5000,- perhari.

Iklan

Komentar»

1. ikrom iklim - Oktober 9, 2010

wah jadi rame neh…..
salam knal buat anak santri di PP RAUDLATUL MUBTADI”IN….

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: